| Follow or Dashboard
L . O . V . E


Happy Birthday, Shafira Prameswari!
Senin, 02 Januari 2012 | 4 comments
Hari ini, aku bangun jam tujuh pagi--hampir setengah delapan--dengan keajaiban. Kenapa? Karena sebelumnya, aku biasa bangun jam delapan. Insomnia, biasa.

Aku langsung inget hari ini ultah Fira. Jadi, aku langsung nyalain hape tanpa capcus lagi dan langsung nge-bm, sms, mention, ke Fira. Bilang selamat ultah dan segala doa lainnya. 

Tapi setelahnya, aku langsung cengo. OH GOSH. Hadiah! Ya, hadiahnya 'kan ada di lappie! Ah. Akhirnya aku bilang, aku belum bisa kasih hadiahnya. Sampe akhirnya, tadi aku ngirim hadiahnya via email. 

Ya, aku tau. Hadiah aku abalnya banget. Makanya aku mau bikin hadiah lagi, dengan harapan bisa lebih baik. Sebelumnya, mau nulis note kecil dulu buat Fira.
Ehem. 

Fir, met ultah ya.

Maaf kalau selama setengah tahun ini, aku kurang baik sama kamu. 
Maaf juga, gara-gara aku yang keukeuh pengen mak-comblang-in kamu sama kecengan kamu, kamu jadi disepet apa gimana lah sama teh Resti.
Maaf juga aku suka minjem Harry Potter kamuu.
Maaf juga kalau aku lemot.
Maaf kalau selama ini ada sifat aku yang kurang mengenakkan sama kamu.

Maafin ya?

Semoga di tahun ke tiga belas ini, kamu makin dewasa. Amiin.
Terus, jangan pernah berhenti sama apa yang kamu lakuin sekarang, kalau menurut kamu itu bener.
Jangan jadiin sebuah tebing sebagai penghalang. Tendang aja tebingnya :)

Moga, makin deket sama kak Vido. Amiin.


Kembaranmuu :*

Irena

Label: , , , , ,


Older Post | Newer Post